Senin, 09 November 2009

SEKILAS PERUSAHAAN

PT. MANTAP MULIA BERSAUDARA berdiri pada Tahun 2001 di tahun pertama memulai usahanya dibidang jasa pengurusan ekspor dan impor yang kemudian dalam perkembangan nya serta meningkatnya kepercayaan dari para pelanggan yang terus menerus memberikan dukungan, mulai tahun 2001 kami mulai secara intensif mengembangkan diri menjadi Ekspedisi Muatan Kapal Laut ( EMKL ), Perusahaan Bongkar Muat ( PBM ) , Penyewaan Crane dan Mobilisasi segala jenis alat - alat berat, Container, Tiang Pancang, Besi, Semen, Dll. Dan sekarang kami sudah punya cabang di Jakarta, Batulicin, Sampit  Dan  Pangkalan Bun. Dalam perjalanan nya kami benar - benar menapak dari dasar hingga kini kami telah mendapat kepercayaan mengerjakan proyek - proyek angkutan besar seperti tiang pancang. proyek - proyek borongan seperti bongkaran pabrik, proyek jembatan, proyek bongkaran semen dan lain - lain, dan sekarang kami juga merambah di bidang perkapalan antara lain : Kapal LCT, Kapal Tongkang, Kapal Tug Boat, Kapal Kargo, Kapal SPOB, Kapal Tanker / Kapal Minyak, Dll..

Ukuran kesuksesan suatu perusahaan bukan diukur dari lamanya perusahaan tersebut didirikan atau dijalankan namun banyak faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan suatu perusahaan dipilih oleh konsumennya. Bertolak dari pemikiran tersebut meskipun baru beroperasi selama 10 tahun kami yakin mampu bersaing dengan perusahaan sejenisnya dengan dasar pemikiran bahwa kami memiliki :

  1. Sumber daya manusia yang telah handal dan berpengalaman dalam bidangnya masing - masing selama kurang lebih 5-10 tahun.
  2. Menawarkan harga yang fleksibel.
  3. Mempunyai Armada Trailer 15 Unit ( Unit Baru ),Tronton10 Unit, Fuso 5 unit dan Crane 5 Unit.
  4. Memiliki cabang di beberapa daerah sehingga dapat membantu memperlancar para pengguna jasa kami.
  5. Bisa melayani satu paket, Door to door, Partial Shipment
  6. Mempunyai Kapal Kargo yang melayani Rute Jakarta - Banjarmasin PP. Dengan 10 Hari Sekali.
  7. Mempunyai kapal lengkap dari kapal LCT, Kapal Kargo, Kapal LCT, Kapal Tongkang, Kapal Tug Boat, Kapal SPOB, Kapal Tanker / Kapal Minyak, Dll.
Sehingga menjadikan kami perusahaan yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat luas dengan adanya jalinan kerjasama yang berkesinambungan dengan perusahaan besar Antara Lain : 
  1. PT WIJAYA KARYA ( WIKA ) Proyek Pembangunan PLTU Asam - Asam
  2. PT. PP ( Pembangunan Perumahan ) Pembangunan Kantor Gubernur di Banjarbaru
  3. PT. HUKA ( Hutama Karya ) Perbaikan Rainway bandara Syamsuddin Noor, Pembuatan beberapa jembatan di Kalimantan Selatan
  4. PT. NK ( Nindya Karya ) Pembuatan beberapa buah jembatan di Kalimantan Selatan
  5. PT. HCN Logistic. Pengiriman Material - material Bangunan jembatan
  6. PT. Banyumas Jaya Mandiri, Jakarta. Sebagai Agen untuk pengiriman alat berat
  7. PT. UT ( United Tractor ) Transportasi Alat Berat.
  8. PT. Heksindo Sebagai pengirim alat berat mereka
  9. PT. Kobelco. Sebagai pengirim alat berat mereka
  10. PT. MSHK Engeneering. Malaysia. Sebagai pengiriman material bangunan
  11. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar: